FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PGRI MADIUN MENYELENGGARAKAN KULIAH TAMU "IMPLEMENTASI HUKUM ISLAM DALAM PRAKTIK BERPERKARA DI PENGADILAN AGAMA" KOLABORASI DENGAN PA KOTA MADIUN SECARA HYBRID 

Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) selenggarakan Kuliah tamu Hukum Islam, sebagai narasumbernya adalah Ketua PA Kota Madiun pada Rabu, (20/12/2023). Kuliah tamu yang berlangsung secara hybrid di Media Center PA Kota Madiunini merupakan wujud kerjasama setelah dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dan perjanjian kerjasama Memorandum of Agreement (MoA) antara PA Kota Madiun dengan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun yang telah dilaksanakan pada 6 September 2023, salah satunya adalah dalam menyediakan sumber daya yang dimiliki PA Kota Madiun guna menunjang kegiatan yang diselenggarakan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun.

Kuliah tamu ini diikuti oleh 60 peserta mahasiswa Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (UNPMA) hadir secara luring dan daring dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun Dr. Siska Diana sari. S.H., M.H. Adapun tema dalam Kuliah tamu ini adalah Implementasi Hukum Islam dalam Praktik Berperkara di Pengadilan Agama dengan Narasumber Ketua PA Kota Madiun Dr. H. Sofyan Zefri, S.H.I., M.S.I.