Workshop PKM sukses dilaksanakan secara Luring di Tahun 2023 

(Sabtu, 25 November 2023) kegiatan Workshop PKM sangat meriah. Semangat para mahasiswa Fakultas Hukum UNIPMA yang hadir pada hari itu tidak kalah dengan semangat para pemateri dan ibu Dekan serta Bapak Ibu dosen yang turut menghadiri acara.

Rangkaian acara demi acara dilalui dengan khidmat. Pembukaan acara dibuka oleh Ani Swindawati selaku MC, dilanjut dengan sambutan ketua pelaksana yaitu Sindi Puspita Sari, dilanjutkan sambutan oleh  Ibu Kaprodi Dr. Sulistya Evininingrun, S.H., M.H.

Pemaparan materi pertama oleh Ibu Lusia Kristiasih Dwi. P., S.S., M.A. selaku dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Yang di mana beliau menyampaikan terkait bagaimana prosedur langkah awal pembuatan proposal PKM hingga tahap akhir proposal tersebut mencapai final. Pembahasan tersebut sangat menarik, karena masih banyak yang awam terkait materi tersebut.

Selanjutnya pemaparan materi kedua oleh Bapak Edy Suprapto, S.SI., M.PD. selaku dosen Program Studi Pendidikan Matematika. Beliau menyampaikan terkait bagaimana tips and trick agar proposal lolos didanai.

Materi keduanya tersebut cukup menarik. Banyak mahasiswa yang menantikan bagaimana praktik dalam pembuatan proposal, langkah-langkah awal, hingga mencapai Pimnas. Pemaparan kedua pemateri tersebut sangat dinantikan oleh mahasiswa fakultas hukum UNIPMA.