DUTA HUKUM 2024 SEBAGAI "GENERASI YURIS MUDA" PENEGAK HUKUM MASA DEPAN YANG BERINTEGRITAS DAN BERPRESTASI 

Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) telah menyelenggarakan kegiatan Pemilihan Duta Hukum yang bertema ( "Generasi Yuris Muda" Penegak Hukum Masa Depan yang Berintegritas dan Berprestasi. Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 22 & 23 Maret 2024 ini bertujuan untuk mencari generasi muda terbaik untuk menjadi Duta Hukum hingga bisa maju ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Putra Putri Universitas PGRI Madiun, dengan pemateri  Bintang Ulya Kharisma, S.H., M.Kn. Yang menjabat sebagai sekprodi Hukum dengan materi Bahasa inggris dan Pengetahuan Umum, Ibu Dian Ratnaningtyas Afidah, M.,Psi Psikolog yang menjabat Kaprodi Paud dengan materi Pengembangan Integritas Calon Duta, kak Anggelina Nadya Permata (Putri Hukum 2021, Wakil 2 PPU tahun 2021),serta kak Ervina Budi Noor Sholihah (Putri Hukum 2023).

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 14 mahasiswa yang mendaftarkan diri sebagai Duta Hukum  dengan didampingi oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun Dr. Siska Diana Sari. S.H., M.H., serta Kaprodi Hukum sekaligus Pembina HMPS Dr. Sulistya Evaningrum, S.H., M.H.

Dengan dilaksanakannya rangkaian penilaian maka muncullah nama Kholis Riadi sebagai Putra Hukum 2024 dan Grecynta Putri Kurniawan sebagai Putri Hukum 2024. Selamat dan Sukses kepada keduanya dan semoga bisa mengemban amanah dengan baik melanjutkan cita-cita serta perjuangan Putra Putri Hukum sebelumnya, serta terima kasih kepada Ka Aldhi Royan dan Kak Ervina atas dedikasinya.