Magang Profesi Hukum Tahun 2022 

Magang Profesi Hukum Tahun 2022

Sebanyak 11 Mahasiswa Prodi Hukum Fakultas Hukum Universitas PGRI Madiun melakukan proses pembelajaran di luar Kampus melalui program magang Profesi Hukum. Mahasiswa terbaik angkatan pertama akan mengembangkan kemampuan, sekaligus mengimplementasikan ilmu yang mereka peroleh pada instansi-instansi yang menjadi mitra Fakultas Hukum.

“Selama 2 bulan mahasiswa akan melaksanakan program magang di instansi-instansi mitra Fakultas, yang tersebar di Kabupaten/Kota Madiun, sebelum terjun melaksanakan program magang pada awal bulan September, Mahasiswa telah dilakukan pembekalan selama satu minggu. Hal ini dilakukan agar mahasiswa dapat mendalami bidang ilmu sebelum turun magang, kami berharap melalui program magang dapat memberikan kesempatan mahasiswa memperoleh pengalaman baru, karena tentunya proses belajar di kelas maupun di lapangan sangat jauh berbeda”, ujar Kaprodi Hukum Dr. Sulistya Eviningrum, M.H.

Dekan Fakultas Hukum Dr. Siska Diana Sari, M.H, mengungkapkan program magang Profesi Hukum merupakan program yang diinisiasi oleh Fakultas. Program ini tentunya mengharuskan Fakultas Hukum untuk bermitra baik secara lokal, Nasional dan insyaallah ke depannya bisa bermitra secara Internasional, untuk memfasilitasi mahasiswa melaksanakan magang,” ujar Dr. Siska.