Kuliah Tamu "Hukum Acara Hubungan Industrial & Etika Profesi Hukum" 

Pada hari Senin, 03 Oktober 2022, Prodi Hukum Universitas PGRI Madiun mengadakan Kuliah Tamu yang memuat materi " Hukum Acra Hubungan Industrial & Etika Profesi Hukum" dengan pembicara yang merupakan praktisi Hukum yaitu Muhammad Ali Fauzi, S.H., M.Kn., Notaris dan Pejabat Pembuat Akta Tanah di Kabupaten Madiun dan Dani Harianto, S.H., M.H., C.M.C., C.C.D, Direktur LBH Hidayatullah Jawa Timur.

Kuliah Tamu ini diadakan di kampus 1 lantai 2 ruang A 203-204 tersebut disambut oleh  Dr. Siska Diana Sari, S.H., M.H. sebagai Dekan Fakultas Hukum dan Dr. Sulistya Eviningrum, S.H., M.H. sebagai Kaprodi Hukum UNIPMA dengan peserta kuliah tamu dari dosen Fakultas Hukum seluruh mahasiswa Fakultas Hukum UNIPMA.

Pada Kuliah tamu ini memiliki tujuan untuk meningkatkan pemahaman dalam bidang Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial secara umum oleh mahasiswa dan dosen serta membangun daya kritis untuk memahami persoalan di bidang Etika Profesi Hukum dan Hukum Acara Hubungan Industrial supaya meningkatan kualitas skripsi mahasiswa dan penelitian oleh dosen.