Audiensi dan Kerjasama KPU Kabupaten Madiun dengan Universitas PGRI Madiun 

KPU Kabupaten Madiun bersilaturahmi ke Kampus Universitas PGRI Madiun (UNIPMA). pada tanggal Senin, 18 Juli 2022. Turut hadir segenap jajaran Ketua KPU Kabupaten Madiun Ali Nur Wahyudi yang didampingi oleh Komisioner Divisi Sosdiklih Parmas Fahim Amrillah , Sekretaris KPU Kabupaten Madiun Agung Dwi Murdianto dan Staf ASN Teknis & Hubmas Endy Setyawan yang disambut dan ditemui langsung oleh Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo, M.Pd. yang didampingi oleh Wakil Rektor IV Dr. Jeffry Handika, M.Pd., M.Si. dan Kaprodi Hukum Dr. Sulisttya Eviningrum, S.H., M.H., dan Kaprodi PPKN Yoga Ardian Feriandi, M.Pd.

Dalam kunjungan kali ini, Ketua KPU Kabupaten Madiun, Ali Nur Wahyudi, menyampaikan terkait Audiensi dan Silaturahmi juga kerjasama yang dijalin selama ini antar KPU Kabupaten Madiun dengan Kampus UNIPMA yang selama ini berjalan dengan baik. Terbukti dengan adanya mahasiswa magang yang membantu kegiatan perkantoran di KPU Kabupaten Madiun, dan juga mengharapkan fokusnya dalam kerjasama ini nantinya akan ke Sosialisasi Pemilu Serentak di tahun 2024 terutama pada mahasiswa sebagai pemilih pemula.

 

Rektor UNIPMA Supri Wahyudi Utomo berserta jajarannya menerima dengan baik kedatangan KPU Kabupaten Madiun yang bersilaturahmi ke kampus, Ucapan terima kasih juga disampaikan karena Mahasiswa nya sudah di bolehkan mengikuti Kerja Magang di kantor KPU Kabupaten Madiun, beliau juga berharap untuk kedepannya kerjsama ini bisa terjalin lebih baik lagi.  Harapan kedua belah pihak ini memiliki rencana kedepan untuk tetap bisa berkesinambungan melalui Perjanjian Kerjasama yang lebih baik lagi dan lebih detail pada setiap kegiatan yang dikerjakan nantinya baik adanya Seminar, Kuliah Tamu dll. Kegiatan yang dilaksanakan diruang pertemuan milik Kampus UNIPMA ini diakhiri dengan foto bersama.